Selasa, 12 Desember 2017 | 09:24:05 WIB

Memorandum Serah Terima Jabatan Danlanmar Jakarta

Kamis, 7 Desember 2017 | 15:35 WIB
Memorandum Serah Terima Jabatan Danlanmar Jakarta

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt), dilaksanakan pembacaan dan penyerahan memorandum Sertijab dari pejabat lama Kolonel Marinir Teguh Widodo kepada pejabat baru Kolonel Marinir Suwandi S.Ap, yang dilaksanakan di ruang tamu Lanmar Jkt, Jl. Kwini, Jakarta Pusat, Kamis (7/12).

Kegiatan diawali dengan tour fasility Mako Lanmar Jkt kemudian dilanjutkan dengan paparan dari perwira staf, mulai dari Perwira Staf Intelijen, Perwira Staf Operasi, Perwira Staf Personel dan Perwira Staf Logistik.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Pangkalan Marinir (Lanmar) Jkt saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Danlanmar Jkt yang baru.

Usai penyampaian paparan, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danlanmar Jkt, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Kolonel Marinir Teguh Widodo kepada pejabat baru Kolonel Marinir Suwandi S.Ap. 

 

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga