Rabu, 21 November 2018 | 05:13:07 WIB

Bersama Masyarakat, Lanal Lampung Selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW

Jum'at, 8 Desember 2017 | 10:52 WIB
Bersama Masyarakat, Lanal Lampung Selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW

Ustadz Syarifudin memberikan ceramah agama di Masjid Nurul Fuad Mako Lanal di Panjang ketika acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M. (foto:Penlanal/Lindo)

Lampung, Lindo - Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 di masjid Nurul Fuad, komplek Mako Satma Lanal Lampung, Jl. Yos Sudarso KM. 10 Panjang, Bandar Lampung, Kamis (7/12).

Peringatan Maulid Nabi tahun ini mengangkat tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat” diawali dengan lantunan Sholawat dari Tim Marawis Lanal, pembacaan ayat suci Alquran dan sambutan Komandan Lanal Lampung serta tausiyah ceramah agama dari Ustadz Syarifudin

Dalam sambutan pembukaan peringatan Maulid Nabi, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., Msi. menyampaikan harapannya kita bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat meyakini dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan peringatan dengan mengundang masyarakat dalam acara ini menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Turut hadir pada acara tersebut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota PPAL Lampung, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta Jalasenastri Lanal Lampung.

Berita Terkait