Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:53:04 WIB

Apel Sinergitas Koramil Dan Polsek Kemayoran

Jum'at, 8 Desember 2017 | 18:04 WIB
Apel Sinergitas Koramil Dan Polsek Kemayoran

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 07/Kemayoran, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kapten Cpm Zaelani, menerima rombongan Kompol Saiful A dari Polsek Kemayoran yang membawa sejumlah anggoatanya bersilaturahmi ke Koramil 07/Kemayoran, Jalan Serdang 3, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamis (7/12).

Anggota Koramil dan Polsek Kemayoran melaksanakan Apel Bersama guna menjalin silaturahmi dan saling bertukar informasi yang berada di wilayah.

Kapten Cpm Zaelani mengatakan, wilayah Kemayoran merupakan wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) yang memiliki potensi kewilayahan yang besar, banyak agenda penting kenegaraan diselenggarakan di wilayah tersebut. Hal ini mendasari agenda apel bersama kali ini.

"Kami sadar dengan potensi besar di wilayah dibutuhkan kinerja yang kompak dan maksimal dari kedua instansi kami," tutur Kapten Cpm Zaelani.

Anggota lanjutnya, menyambut baik silaturahmi seperti ini karena mampu mencairkan suasana dan membuat hubungan Babinsa dan Babinkamtibmas menjadi lebih harmonis. Semua ini untuk mewujudkan  soliditas dan solidaritas yang tinggi antar Institusi.

Berita Terkait