Kamis, 18 Oktober 2018 | 19:22:26 WIB

Kaajenrem Babullah Terima Penghargaan Ditajenad

Jum'at, 29 Desember 2017 | 17:49 WIB
Kaajenrem Babullah Terima Penghargaan Ditajenad

(FOTO: PENREM BABULLAH/LINDO)

BANDUNG, LINDO - Kepala Ajudan Jenderal (Ajen) Korem 152/Babullah Mayor Caj Leonard Hutapea mendapatkan penghargaan di tingkat Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat.

Kegiatan yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Corps Ajudan Jenderal TNI AD yang dipusatkan di Mako Ditajenad Bandung Jawa Barat, dalam kegiatan yang dihadiri sejumlah Jenderal di Angkatan Darat tersebut dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Prajurit Ajen berprestasi antara lain Mayor Caj (K) Sarmunah atlet tembak reaksi Indonesia di tingkat regional maupun Internasional.

Mayor Caj Leonard J Hutapea (Ka Ajenrem 152/Babullah) yang berhasil mendapatkan senjata organik sisa konflik penyerahan dari masyarakat di Maluku Utara dan Kapten Caj Yose atlet terjun Internasional dari kesatuan Kopassus. Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Dirajenad Brigjen TNI Ery Herman, MPA.

Sementara itu usai kegiatan Ka Ajenrem 152/Babullah saat dihubungi awak media menyampaikan bahwa benar tadi pagi dirinya mendapatkan penghargaan dari Dirajenad.

Penghargaan tersebut pada hakikatnya merupakan keberhasilan seluruh personel Ajenrem 152/Babullah yang telah bekerja secara luar biasa mendukung sehingga seluruh tugas dapat terlaksana dengan baik selain itu juga dukungan dari masyarakat Maluku Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan menyerahkan senjata api organik kepada kami. (Faisal/Penrem 152)

Berita Terkait