Minggu, 24 Juni 2018 | 02:18:43 WIB

Pengunjung Padati Mal pada Libur Tahun Baru 2018

Senin, 1 Januari 2018 | 17:34 WIB
Pengunjung Padati Mal pada Libur Tahun Baru 2018

Suasana pusat belanja Grand Indonesia Jakarta. (FOTO: IST/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Ibu Kota Jakarta dipadati pengunjung pada libur di awal Tahun Baru 2018.

Berdasarkan pantauan di Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta Selatan, Senin (1/1), pengunjung terlihat memadati tenant yang masih memberikan diskon atau potongan harga.

"Saya beli dua kemeja mas, lumayan beli dua harganya jadi Rp300 ribu. Kan kalau satu Rp249 ribu," kata Yogi (32), seorang warga saat ditemui Antara.

Ia membeli dua kemeja itu di salah satu "tenant", yaitu H&M perusahaan pakaian terkemuka asal Swedia yang mencantumkan diskon hampir 70 persen.

"Ya nambah kemeja buat kerja saja mas, mumpung masih diskon juga," kata karyawan swasta itu.

Sementara itu, di tempat lain, yaitu di Aeon Mall Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, beberapa "tenant" juga masih memberikan diskon dengan angka yang bervariasi.

Pantauan Antara, beberapa merk ternama yang memberikan diskon antara lain Clarks yang memberikan diskon 30 sampai 70 persen, Et cetera diskon hampir 70 persen, Urban&Co diskon hampir 70 persen, dan Planet Sports yang memberikan diskon bervariasi untuk beberapa merk sepatu.

"Saya beli ini diskon 40 persen, kalau buat kerja enggak bisa sih cuma buat dipakai santai kalau enggak buat olahraga," kata Tia (30) saat ditemui Antara di salah satu "tenant", yaitu Planet Sports.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui adanya diskon tersebut dari rekannya yang sebelumnya telah mengunjungi mal bernuansa Jepang itu.

"Dari harga Rp1 juta ini jadi diskon 40 persen," kata dia yang membeli sepatu jenis kets tersebut.  (ANT)

Berita Terkait