Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:01:36 WIB

Masih Suasana Natal, Prajurit TNI AL Adakan Bhakti Sosial di Lingkungan Gereja

Kamis, 11 Januari 2018 | 01:53 WIB
Masih Suasana Natal, Prajurit TNI AL Adakan Bhakti Sosial di Lingkungan Gereja

(FOTO: DISPEN ARMATIM/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Masih dalam rangkaian peringatan Natal dan Tahun Baru 2018, Prajurit TNI Angkatan Laut dan Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah Surabaya menggelar bhakti sosial serta kerja bhakti di beberapa gereja yang berada di Daerah Basis TNI Angkatan Laut, Ujung Surabaya, Rabu (10/1).

Kerja bhakti yang dilaksanakan di GPIB Galilea, GPDI Zebaoth, Gereja Maria Ratu Damai serta HKBP Ujung Surabaya ini dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Kerja Bhakti Letkol Laut (KH) Drs. Hasoloan Samosir sebagai Panitia Natal yang sehari-hari menjabat Pabanren Sops Koarmatim.

Kegiatan kerja bhakti ini meliputi pembersihan aliran air yang berada disekitar Gereja yang dilanjutkan dengan pemotongan rumput serta merapihkan lingkungan di tiap-tiap Gereja.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pemberian tali asih oleh Panitia peringatan Natal TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya dalam hal ini Letkol Laut (KH) Drs. Hasoloan Samosir kepada masing-masing pengurus Gereja yang akan digunakan untuk perawatan Gereja. (DISPEN ARMATIM)

Berita Terkait