Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:01:17 WIB

Bersih-bersih di Kolam Pemancingan Wingdikum

Kamis, 11 Januari 2018 | 17:47 WIB
Bersih-bersih di Kolam Pemancingan Wingdikum

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana bersama seluruh anggota Wingdikum melaksanakan kerja bakti membersihkan kolam pemancingan Wingdikum. (FOTO: Pentak Wingdikum/LINDO)

BOGOR, LINDO - Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana bersama seluruh anggota Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama  dan ASN kerja bakti membersihkan kolam pemancingan dan sekitarnya di Wingdikum, Bogor, Kamis, (11/1).       

Kolam pemancingan yang berjumlah empat kolam, besar dan kecil ini bernama Kolam Pemancingan Wingdikum yang diresmikan pada tahun 2008.

Danwingdikum mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan rasa cinta dan kepedulian terhadap lingkungan supaya selalu bersih, indah dan rapi sehingga dengan keberadaan lingkungan yang demikian akan membawa situasi yang nyaman dan tentunya akan menciptakan semangat kerja menjadi lebih baik lagi.   

“Kolam pemancingan ini dapat dijadikan sarana silaturahmi dan  rekreasi bagi anggota dan keluarga, terutama yang punya hobi memancing”, kata Danwingdikum.   (Pentak Wingdikum)

Berita Terkait