Sabtu, 21 Juli 2018 | 01:04:12 WIB

Danlanal Sabang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Posal Meulaboh

Kamis, 11 Januari 2018 | 20:26 WIB
Danlanal Sabang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Posal Meulaboh

(FOTO : LANALSABANG/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sabang kolonel Laut (P) kicky Salvacdie, S. E didampingi Pasops Mayor Laut (P) Yoni N Kusumawan, Pasintel Kapten Laut (P) Supriyanto beserta Perwira Staf Lanal Sabang dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab 1 DJAB Ny. Kicky Salvachdie beserta pengurus Jalasenastri, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pos Angkatan Laut (Posal) Meulaboh yang merupakan Posal di bawah jajaran Lanal Sabang, Aceh, Kamis (11/1).

Kedatangan rombongan Komandan Lanal (Danlanal) Sabang disambut oleh Komandan Posal Meulaboh Letda Laut (P) Ramadi, A. Md beserta Prajurit Posal Meulaboh.

Kunjungan Danlanal Sabang ini merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap jajarannya untuk melihat kesiapan unsur atau satuan dibawah dijajaran Lanal Sabang dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan ini Komandan Posal Meulaboh Letda Laut (P) Ramadi menyampaikan tentang kondisi wilayah kerja Posal Meulaboh, mulai dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan serta permasalahan yang dihadapi.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Lanal Sabang menyampaikan kepada seluruh prajurit Posal Meulaboh, untuk menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, mengutamakan keamanan dan keselamatan, sehingga tercapai zero accident dalam pelaksanaan tugas.

“Prajurit Posal Meulaboh agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, satuan TNI/Polri serta pemerintah setempat, sehingga keberadaan prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) selalu mendapat tempat di hati rakyat, sehingga dapat mendukung dalam melaksanakan dharma bhaktinya terhadap Negara,” tuturnya. (ARMAN R)

Berita Terkait