Senin, 17 Desember 2018 | 14:56:08 WIB

Wadanramil 07/Kemayoran Hadiri Hut RS Mitra Kemayoran

Jum'at, 12 Januari 2018 | 13:34 WIB
Wadanramil 07/Kemayoran Hadiri Hut RS Mitra Kemayoran

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 07/Kemayoran, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kapten Cpm A. Zaelani, menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) RS. Mitra Keluarga Kemayoran yang ke-29, di Jalan HBR. Motik (Landas Pacu Timur), Kemayoran, Jakpus, Jumat (12/1).

Acara ini dipimpin oleh Dirut RS. Mitra Keluarga Kemayoran Dr. Margaretha Susi dan para undangan yaitu Dirut PPPK Dwi Nugroho, Dirut Pemberdayaan Kawasan Firdaus Nugraha dan Divisi Pembinaan Lingkungan Trisno Danu, Wakapolsek Kemayoran, Wakapolsek Pademangan, Babinsa dan Bimas.

Margaretha Susi menyampaikan, tujuan penanaman 200 pohon ini adalah untuk menjaga lingkungan RS. Mitra Keluarga Kemayoran lebih rindang dan asri.

Menurutnya, hal ini wujud kontribusi dari RS. Mitra Keluarga Kemayoran, untuk lingkungan agar tercipta keharmonisan antara RS. Mitra Keluarga Kemayoran dan warga Kemayoran.

Wadanramil 07/Kemayoran yang hadir dalam kegiatan ini, mengapresiasi gerakan penghijauan oleh petinggi RS. Mitra Kemayoran, yang menurutnya merupakan satu bentuk sinergitas komponen wilayah yang patut untuk dicontoh. "Semua komponen wilayah harus saling mendukung supaya tercipta kehidupan yang harmonis," ujar Kapten Cpm A. Zaelani. (ARMAN R)

Berita Terkait