Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:36:45 WIB

Dispenad Syukuran Peringati Hut Ke-67 Penerangan TNI AD.

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:58 WIB
Dispenad Syukuran Peringati Hut Ke-67 Penerangan TNI AD.

(FOTO : DISPENAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Warga Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke-67 Penerangan Angkatan Darat, di Aula Jenderal Besar  A.H  Nasution, Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Selasa (16/1).

Pada peringatan dan syukuran Hut ke-67  Penerangan Angkatan Darat yang jatuh pada 13 Januari 2018 ini, diundur pelaksanaanya dikarenakan bertempatan dengan hari libur pada hari Sabtu lalu. 

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alftet Denny Tuejeh dalam sambutannya mengatakan, sebagai insan penerangan hendaknya dapat menjadi sumber informasi yang benar bagi kepentingan publikasi dan informasi bagi prajurit  dan masyarakat luas. 

Menurutnya, momentum peringatan Hut Penerangan Angkatan Darat dapat dijadikan refleksi dan evaluasi atas kinerja yang selama ini telah dikerjakan. 

Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas kepada seluruh aparat penerangan Angkatan Darat di Dispenad maupun  satuan-satuan Penerangan Angkatan Darat lainnya dalam mendukung tugas pokok Angkatan Darat. 

Pada acara puncak syukuran peringatan Hut ke-67 tersebut, juga dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Dispenad Nyonya C. Evie. P  Dewantara Alfret Denny Tuejeh  dan anggota Persit lainnya serta pemberian tali asih kepada para personel Dispenad yang memasuki masa purna bakti serta kepada para Warakuwuri Dispenad. 

Rangkaian kegiatan Hut ke-67 Penerangan Angkatan Darat juga telah dilaksanakan kegiatan donor darah serta ziarah ke Makam Pahlawan Nasional di Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata. (ARMAN R)

Berita Terkait