Rabu, 14 November 2018 | 04:02:47 WIB

Jelang HUT Yayasan Hang Tuah Ke-71, KDJAT Silahturahmi Bersama Ibu Kasal

Rabu, 17 Januari 2018 | 15:46 WIB
Jelang HUT Yayasan Hang Tuah Ke-71, KDJAT Silahturahmi Bersama Ibu Kasal

(FOTO: DISPEN ARMATIM/LINDO)

SURABAYA, LINDO - Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Nyonya Retno Didik Setiyono beserta Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Nyonya Sudihartawan menghadiri acara silaturahmi bersama Ibu Kasal Nyonya Endah Ade Supandi selaku Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah (YHT) yang didampingi Ketua Pengawas YHT Nyonya A Taufiq R, dan Ketua Umum YHT Laksda TNI (Purn) Amri Husaini, yang diadakan di Gedung Balai Prajurit Ahmad Ikhsan, Lantamal V Surabaya, Rabu, (17/1).
 
Pertemuan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Hang Tuah ke-71 tahun 2018, KDJAT sebagai Anggota Pengawas Daerah Timur Yayasan Hang Tuah hadir bersama para Pengurus Pusat, Ketua Pengurus dan Kasatdik di lingkungan Yayasan Hang Tuah dan perwakilan Jalasenastri se-Indonesia.

Ny. Endah Ade Supandi dalam sambutannya menyampaikan,  terlebih dahulu saya mengucapkan selamat tahun baru 2018, dengan harapan kita semua selalu diberikan kesehatan keberkahan langka dan semakin semangat, saling bahu membahu dalam meningkatkan kualitas, serta apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh Ketua Pengurus Cabang, Anggota Pengawas, Danlantamal maupun Danlanal, bahwa makan ikan bersama berjalan sukses.

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah menambahkan bahwa, pertemuan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi, saling asah, asih dan asuh diantara anggota dan staf YHT, sekaligus menyambut HUT YHT ke-71 yang jatuh pada tanggal 18 Januari 2018. Jalinan kebersamaan ini diharapkan meningkatkan kualitas/mutu pendidikan YHT dan di aktifkan lagi kegiatan yang berdaya saing sesama siswa seperti mengadakan Olimpiade atau lomba-lomba yang dapat memotivasi.

Ibu Endah berharap agar sarana prasarana YHT, harus ditambah di daerah-daerah produktif seperti TK di Sorong, SD di Jayapura dan SMP di Tarakan. “Saya tekankan kepada para anggota pengawas dan Ketua Pengurus Cabang/perwakilan, Kasatdik harus semangat dalam berinovasi, jangan kalah dengan sekolah sekitar dan harus lebih kreatif, yang tak kalah penting adalah mengedepankan budi pekerti dan karakter kebaharian pada peserta didik”, tegasnya. (DISPEN ARMATIM)

Berita Terkait