Selasa, 13 November 2018 | 12:15:07 WIB

Jalin Silaturahmi, Dandim 0504/JS Sambangi Kediaman Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf

Rabu, 17 Januari 2018 | 20:58 WIB
Jalin Silaturahmi, Dandim 0504/JS Sambangi Kediaman Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf

(FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan ulama, Komandan Kodim (Dandim) 0504/Jakarta Selatan (JS) Letkol Arh Aji Prasetyo didampingi Komandan Koramil (Danramil) 01/Tebet Mayor Inf Iswanto, menyambangi kediaman Ulama Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf yang merupakan seorang Tokoh Agama (Toga), di Jalan Tebet Utara II B, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (17/1). 

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf, Letkol Arh Aji Prasetyo menyampaikan perkenalan sebagai Dandim 0504/JS yang baru dan memohon doa semoga situasi Jaksel dalam keadana aman dan tertib, serta anggota jajaran Kodim 0504/JS dalam melaksanakan tugas selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf  yang menyambut hangat kedatangan Dandim 0504/JS, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim ke rumahnya.

“Anggota Kodim 0504/JS dalam melaksanakan tugas, agar selalu mematuhi apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan menjauhi segala larangan Nya. Mudah-mudahan setiap tugas yang dilaksanakan oleh anggota Kodim mendapat ridhoNya dan mendapat dukungan penuh dari rakyat,” tutur Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf . (ARMAN R)

Berita Terkait