Rabu, 22 Agustus 2018 | 06:19:04 WIB

Danlantamal XII Pontianak Peduli Dengan Prajurit Yang Sakit

Senin, 22 Januari 2018 | 16:27 WIB
Danlantamal XII Pontianak Peduli Dengan Prajurit Yang Sakit

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, mengunjungi prajurit Lantamal XII yang sakit di Rumah Sakit Kartika Husada (Kesdam) XII Tanjungpura, Jalan Adi Sucipto Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (.22/1).

Sebagai bentuk rasa kepedulian seorang pimpinan guna menciptakan kebersamaan kepada anggota yang dipimpinnya, bukan hanya di tunjukan kepada anggota yang masih aktif saja, kepada anggota yang saat ini sedang mengalami sakit pun juga mendapat perhatian khusus oleh Danlantamal XII Pontianak.

Ini di buktikan dengan Danlantamal mengunjungi Rumah Sakit Kartika Husada (Kesdam) XII Tanjungpura, anggota yang sakit di antaranya Kld Ang Shendy anggota pers Lantamal XII yang sedang mengalami sakit gejala demam berdarah (DBD) dan Kls Ttu Leonard anggota sekretariat Lantamal XII mengalami sakit gejala tipes.

Sambil memberikan motivasi serta doa agar segera di beri kesembuhan, kekuatan serta semangat agar bisa aktif kembali dalam menjalankan tugas sehari harinya.

Kedatangan Danlantamal XII di dampingi Ibu Ketua Korcab XII DJAB Ny. Nana Endi Supardi. Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal XII juga mengingatkan pentingnya dalam menjaga kesehatan. (ARMAN R)

Berita Terkait