Selasa, 11 Desember 2018 | 12:00:02 WIB

Petinju Kostrad Raih Juara Piala Kapolda Metro Jaya

Selasa, 6 Februari 2018 | 01:13 WIB
Petinju Kostrad Raih Juara Piala Kapolda Metro Jaya

Petinju dari Kesatuan Kostrad raih prestasi pertandingan tinju piala Kapolda Metro Jaya. (FOTO: PENKOSTRAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pertandingan tinju Piala Kapolda Metro Jaya yang digelar di Balai Sarbini, Gedung Veteran Plaza Semanggi Jakarta pada 29 Januari hingga 3 Pebruari 2018 diikuti juga oleh petinju-petinju dari prajurit Kostrad  dari satuan Yonif  Para Raider 432 Brigif  9 Raider Kostrad  dan Yonif  Mekanis 411 Brigif Mekanis 6 Kostrad.

Keberhasilan yang berhasil diraih prajurit Kostrad pada pertandingan tinju Piala Kapolda Metro Jaya adalah Pratu Yustus Rembe dari  Yonif  Mekanis 411 Brigif Mekanis 6 Kostrad berhasil meraih Juara 1 Medali Emas Kelas 75 Kg dan Prada Dianto P Sitorus dari Yonif  Para Raider 432 Brigif Para Raider 3 kostrad berhasil  meraih Juara 3 Medali Perunggu Kelas 75 Kg serta Prada Yosep Philips Tawar dari Yonif Mekanis 411 Brigif Mekanis 6  Kostrad berhasil mendapatkan Juara 3 Medali Perunggu Kelas 64 Kg.

Ini merupakan hasil kerja keras mereka dalam berlatih dan berlatih sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan bagi dirinya dan satuan Kostrad, karena tidak ada hasil tanpa perjuangan dan pengorbanan dan pertandingan tinju ini bisa untuk pembinaan dalam rangka mempersiapkan atlet-atlet Kostrad dalam menghadapi Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat (PORAD) VII tahun 2018 yang akan datang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz, mengatakan pertandingan tinju Piala Kapolda Metro Jaya ini berharap menjadi ajang yang dapat berkelanjutan setiap tahunnya. “Kami mendukung penuh pertandingan tinju ini, Saya berharap bisa berkelanjutan setiap tahun,” tutur Kapolda Metro Jaya. (PENKOSTRAD)

Berita Terkait