Minggu, 22 April 2018 | 06:15:32 WIB

Seklem Seskoal Ajak Perwira Lebih Kreatif Kembangkan Inovasi

Jum'at, 8 Januari 2016 | 00:37 WIB
Seklem Seskoal Ajak Perwira Lebih Kreatif Kembangkan Inovasi

Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Prasetyo menyampaikan Sosialisasi Penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Kementerian Lembaga Seskoal Tahun 2017. (FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sekretaris Lembaga (Seklem) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Prasetyo, mengajak seluruh perwira Seskoal untuk lebih kreatif lagi dalam mengembangkan inovasi-inovasi dalam rangka mensukseskan pelaksanaan proses belajar mengajar di lembaga Pendidikan tertinggi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) ini.

Hal itu disampaikannya dihadapan para pejabat utama, Perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal sederajat, saat menyampaikan Sosialisasi Penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Kementerian Lembaga Seskoal Tahun 2017, di Auditorium Jos Soedarso Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Dengan inovasi-inovasi terkait dengan kemajuan teknologi lanjutnya, akan sangat membantu mempermudah pelaksanaan tugas-tugas ke depan dalam mendidik calon-calon pemimpin masa depan.

“Jangan ragu untuk mengajukan kebutuhan apabila memang itu akan membawa kabaikan bagi lembaga, dan selalulah berusaha untuk membawa suatu perubahan menuju kebaikan di manapun anda ditempatkan dan ditugaskan," ujar Perwira berpangkat Kolonel ini.

Berita Terkait