Minggu, 19 Agustus 2018 | 22:38:36 WIB

Danlanal : Personel Lanal Sabang Agar Hati - Hati Dalam Menggunakan Medsos

Selasa, 13 Februari 2018 | 21:16 WIB
Danlanal : Personel Lanal Sabang Agar Hati - Hati Dalam Menggunakan Medsos

(FOTO : LANALSABANG/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Angkalan Laut (Lanal) Sabang Kolonel laut (P) Kicky Salvachdie, SE didampingi ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJAB, memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Personil dan Jalasenastri  Lanal Sabang, di Loongroom Lanal Banten, Aceh, Selasa (13/2).

“Jam Komandan (Jamdan) ini merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya. Acara ini juga sarana untuk silaturahmi serta kedekatan pimpinan dan bawahan dengan keluarganya,” kata Kolonel laut (P) Kicky Salvachdie.

Pada Jamdan tersebut Komandan Lanal (Danlanal) Sabang menyampaikan kepada seluruh personil Lanud Sabang, sebagai umat manusia harus selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan TME.

Begitu juga kata Danlanal Sabang, dalam penggunaan Media Sosial (Medsos), personel Lanal Sabang dan keluarga agar berhati-hati, untuk tidak sembarangan menshare informasi yang belum tentu benar.

“Yang tak kalah pentingnya, anggota Lanal Sabang untuk menjauhi Narkoba dari kehidupan sehari hari dan juga meningkatkan silaturahmi antara keluarga besar Lanal Sabang maupun dengan keluarga besar TNI/Polri yang ada didaerah tugas,” ujar Kolonel laut (P) Kicky Salvachdie.

Tidak ketinggalan, Danlanal Sabang juga menyampaikan kepada para Ibu Jalasenastri Lanal Sabang untuk selalu memberi dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam Jamdan tersebut, Palaksa Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Ahmad Azhari, Perwira Staf, Komandan Posal (Danposal) Jajaran Lanal Sabang serta seluruh Personil Lanal Sabang beserta Jalasenasti Cabang 3 Korcab I DJAB. (ARMAN R)

Berita Terkait