Sabtu, 24 Februari 2018 | 10:49:27 WIB

Inspektorat Koarmabar Laksanakan Waslap Di Lanal Banten

Selasa, 13 Februari 2018 | 23:52 WIB
Inspektorat Koarmabar Laksanakan Waslap Di Lanal Banten

JAKARTA, LINDO – Inspektorat  Komando Armada RI Kawasan Barat ( It Koarmabar) melaksanakan Pengawasan Lapangan (Waslap) di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten yang dipimpin oleh Ketua Tim B Waslap Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris, pada Senin (12/2).  Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan lapangan It Koarmabar di jajaran Lantamal III Jakarta.

Kedatangan Ketua Tim B  Waslap It Koarmabar Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris beserta 5 anggota tim, diterima oleh Komandan Lanal (Danlanal) Banten Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto, S.E beserta Perwira Staf Lanal Banten, di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanal Banten.

Dalam sambutanya, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto menyampaikan kepada Tim Waslap tentang situasi dan kendala yang dihadapi ditiap-tiap Satuan Kerja (Satker) yang ada di Lanal Banten.

“Kegiatan Waslap merupakan kegiatan yang sangat berarti bagi Lanal Banten dan diharapkan akan membantu Lanal Banten dalam mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas,” terang Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto.  

Sementara itu Ketua Tim B  Waslap It Koarmabar Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan Haris mengatakan, kegiatan pengawasan lapangan ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari fungsi pengendalian didalam manajemen modern.

“Fungsi ini menjadi evaluasi guna mengetahui permasalahan sekaligus mengapresiasi pencapaian kinerja pangkalan sesusai dengan petunjuk kerja Koarmabar yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Tim Itarmabar ini akan melaksanakan pendalaman pada objek pengawasan lapangan dengan tujuan untuk menemukan permasalahan maupun kendala di masing-masing satuan kerja, agar dapat dicarikan solusi pemecahan secara menyeluruh.

Hadir dalam acara tersebut Pasminlog, Danden Pomal, Pasintel dan para Perwira Staf Lanal Banten. (ARMAN R)

Berita Terkait