Kamis, 15 November 2018 | 00:59:43 WIB

Awal Tahun 2018, Bambu Spa Gelar Sejumlah Promo

Rabu, 14 Februari 2018 | 14:05 WIB
Awal Tahun 2018, Bambu Spa Gelar Sejumlah Promo

FOTO : WARTAJAKARTA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Di awal tahun 2018, Bambu Spa Indonesia kembali menggelar sejumlah promo dalam beberapa bulan ke depan yang berkaitan dengan mengikuti program yang dibuat ataupun kalender tetap tahunan. Salah satunya adalah di Bulan Februari ini, Bambu Spa yang berada di lokasi kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Bambu Spa Tebet ini, berdiri dalam naungan PT Bambu Ayu Sejati.

"Ada yang menarik dengan banyak promo program paket tersebut yaitu, di antaranya di Bulan Februari pada 7-14 Februari. Kita ada penawaran menarik yaitu You & Me Precious Couple Promo 30% special Discount For Couples Spending Above 500k in Single Bill," kata Trisya Suherman selaku Founder dan Ceo of Bambu Spa Indonesia, di Jakarta, Selasa (13/2).

Pelanggan yang datang ke spa Tebet ini lanjutnya, cukup hanya dengan membayar Rp 600 ribu untuk 2 orang, bisa dengan mengajak pasangan, kakak, adik, atau pun ibu, hanya dengan 2 orang, bisa mendapatkan treatment yaitu Massage, Body S dan Totok Wajah.

Untuk promo 1-16 Februari 2018 kata Trisya, yaitu Happy Lucky Tree Dip only at Bambu Spa Tebet dengan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah yaitu Free Treatment Voucher Bambu Spa Beauty Product Discount Voucher, Upgrade voucher dan dapatkan 1 angpau untuk setiap treatment diatas Rp 300.000 (berlaku Kelipatan).  

“Semoga di cabang @bambuspatebet dapat mengobati rasa rindu para pelanggan setia kami di Jakarta Selatan dan menyediakan pilihan tempat spa terbaru dengan unique treatments kami dengan harga terjangkau dan fasilitas, serta pelayanan berbintang 5,” harap Trisya Suherman.

Bambu Spa Tebet hadir dengan design baru dan juga terlengkap dari seluruh outlet Bambu Spa yang ada. Di outletnya yang terletak di Tebet Timur Raya No 91 C ini dilengkapi fasilitas kids area, Mushala dan sarana parkir serta free wifi beserta area healthy juice yang sangat cocok dikombinasikan dengan slimming bambu.

Ia menjelaskan, di tempat tersebut menyediakan seluruh spa treatments dari head to toe. Seperti Hair Spa Salon, Heritage Indonesia Spa, Luxury Spa, Waxing, Women Care Treatments seperti: Slimming, Bust Treatment, V Spa  dan Relaxtation dengan Bambu. Ada juga treatment Pre Wedding Spa Package dan Kids Spa.

"Selama 2017, kami sudah membuka  sekitar 17 gerai, dan untuk di 2018 ini beberapa bulan kedepan  yang akan siap di buka  yaitu  kawasan Kemang Antasari, Metro Celeduk, Palembang, dan Austalia. Kami dalam waktu dekat ada rencana akan bekerjasama dengan Alfamart," jelas Icha sapaan akrab Trisya Suherman.

Pada 2017 lalu, Icha mendapatkan beberapa penghargaan, antara lain penghargaan di Digital Popular Brand Award dengan kategori Franchise Spa atas pencapaian prestasi membangun digital Popular Brand, dan Best of 2017Indonesia Excellentr Quality Award.

Dalam menyambut Imlek ini, Icha berharap kembali Shio di Tahun Baru Imlek 2018 adalah Shio Anjing Tanah yang diartikannya Karakteristik anjing tanah yaitu lebih waspada dan berhati-hati dalam tindakan.

Shio tersebut menurut Icha, paling jelas adalah loyalitas. Shio ini juga tidak akan pernah meninggalkan teman, keluarga atau pekerjaan mereka.

Di Imlek yang tinggal hitung hari ini, Icha sudah mempersiapkan diri, seperti memotong rambut, atau memanjakan diri dengan merawat badan di bambu Spa, agar nanti hari imlek kelihatan rapi.

"Biasanya Pada Tahun Baru Imlek, kami kumpul bersama keluarga, menikmati hidangan ataupun kumpul bersama keluarga saudara, tetangga atau pun kerabat," tuturnya. (ARMAN R)

Berita Terkait