Rabu, 19 September 2018 | 08:50:55 WIB

Pangdam XII Tanjungpura Adakan Silaturahim Dengan Tokoh Tionghoa di Pontianak

Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:20 WIB
Pangdam XII Tanjungpura Adakan Silaturahim Dengan Tokoh Tionghoa di Pontianak

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti melakukan silaturahim dengan warga saat perayaan hari Imlek atau Tahun Baru China yang ada di wilayah Pontianak. (FOTO: PENDAM TANJUNGPURA/LINDO)

PONTIANAK, LINDO – Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos, membenarkan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura Nyonya Tien Achmad Supriyadi beserta pejabat lainnya melakukan silaturahim kebeberapa tokoh yang sedang merayakan Imlek atau Tahun Baru China yang ada di wilayah Pontianak.

Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi didampingi Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura, Kasdam XII/Tpr, para Asisten, para Kabalakdam XII/Tpr, dan Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, telah melakukan silaturahim kesejumlah tokoh masyarakat Tionghoa di Kota Pontianak yang sedang merayakan Imlek atau Tahun Baru China ke-2569, kata Kapendam XII/Tanjungpura di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Sabtu (17/2).

“Ya kegiatan ini, memang sudah teragendakan termasuk silaturahim pada perayaan Imlek atau Tahun Baru China ke 2569, Pangdam dan pejabat lainnya dalam melakukan silaturahim,” ujar Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti

Pada perayaan Imlek tahun penanggalan China ke 2569 kali ini Panglima Kodam XII/Tanjungpura beserta rombongan bersilaturahim kebeberapa tokoh Tionghoa yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Silaturahim dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar umat Beragama di Kalimantan Barat khususnya di kota Pontianak”, terang Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh warga Tionghoa di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah “Gong Xi Fa Cai,” Selamat tahun baru Imlek, semoga Imlek membawa rezeki yang berlimpah dan kehidupan lebih baik”, tukas Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos, mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Berita Terkait