Rabu, 19 September 2018 | 14:29:04 WIB

Sambut HUT ke-57 Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad Gelar Tournament Bulutangkis

Sabtu, 17 Februari 2018 | 20:10 WIB
Sambut HUT ke-57 Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad Gelar Tournament Bulutangkis

(FOTO: PENKOSTRAD/LINDO)

MALANG, LINDO - Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018, Satuan Yon Bekang 2/2 Kostrad bekerja sama dengan PBSI Kota Malang mengelar kegiatan Tournament petandingan Bulutangkis Ganda Bebas-Kelas Veteran C/D.

Komandan Batalyon Bekang 2/2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. membuka Tournament ini dan dihadiri Wadanyon Bekang 2/2 Kostrad Mayor Cba RH Simatupang, S.Kom. 10 orang anggota, Sekertaris PBSI  Kota Malang Bapak Sigit serta para peserta lomba sebanyak 45 pasang peserta dari klub maupun perorangan.

kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Februari s.d. 21 Februari 2018 bertempat di GOR Bulutangkis Putra Yudha Men Armed 1/2 Kostrad.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembukaan Tournament petandingan Bulutangkis Ganda Bebas – Kelas Veteran C/D oleh Komandan Batalyon Bekang 2/2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos.dan dilanjutkan dengan amanat.

Pada amanatnya Komandan Batalyon Bekang 2/2 Kostrad menyampaikan banyak terimakasih kepada PBSI Kota Malang yang telah banyak membantu Tournament petandingan Bulutangkis Ganda Bebas – Kelas Veteran C/D sehingga dapat terlaksana, semoga kedepanya kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya.

“Tak lupa juga saya menyampaikan banyak terimakasih kepada para sponsor serta panitia dan peserta yang telah menyempatkan waktu dan pikiran, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari mulai babak penyisihan hingga babak final,” ujarnya.

Semoga kedepanya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kontinyu setiap tahunnya sehingga PBSI Kota Malang dapat mencari bibit – bibit pemain Bulutangkis untuk mewakili Kota Malang khususnya serta untuk Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” lanjutnya

Sekertaris PBSI Kota Malang Bapak Sigit juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Komandan Batalyon Bekang 2/2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos atas kerjasamanya pada Tournament petandingan Bulutangkis Ganda Bebas – Kelas Veteran C/D dalam rangka memperingati HUT ke-57  Kostrad tahun 2018.  (PENKOSTRAD)

Berita Terkait