Selasa, 25 September 2018 | 08:52:50 WIB

Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I Ke Lanud Ats

Jum'at, 9 Maret 2018 | 21:25 WIB
Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I Ke Lanud Ats

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Lusi Nanang Santoso melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PIA AG Cabang 3/Daerah I Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) bersamaan dengan Kunker Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso ke Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3).

Kehadiran Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I diterima langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, di aula RS. dr. M.Hassan Toto, didampingi Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengatakan, kehadiran Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I merupakan suatu kehormatan bagi PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

“Kehadiran ibu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I mengunjungi PIA AG Cabang 3/D.I Lanud Ats sekaligus memberi arahan dan petunjuk kepada kami, merupakan suatu kehormatan bagi kami semua yang berada di Lanud Atang Sendjaja.  Untuk itu, dengan segala hormat kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Ketua PIA AG Daerah 1 Koopsau I untuk arahan dan petunjuk ibu nantinya, semoga kami dapat menjadikannya sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya dengan baik,” ujar Ny. Wita Irwan Is. Dunggio

Pada kesempatan tersebut, dipaparkan laporang khusus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2017 dan kegiatan serta rencana-rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 dalam bentuk paparan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Nanang Santoso, menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats yang telah bekerja secara maksimal dalam memajukan PIA Ardhya Garini di Lanud Ats dengan berbagai keberhasilan yang telah diraih selama ini.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats agar selalu bisa menempatkan diri, harus aktif dalam kegiatan PIA, walaupun bekerja harus bisa membagi waktu dan terus menjaga kesopanan satu terhadap yang lain,” ucap Ny. Lusi Nanang Santoso.

Hal yang sama juga disampaikan ke Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats atas perhatian terhadap perkembangan pendidikan anak-anak di sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini.

“Saya memberikan apresiasi atas berbagai keberhasilan yang telah dirasih oleh sekolah-sekolah angkasa di Lanud Ats pada semua jenjang, dari TK, SD, SMP maupun SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor.  Saya berharap ini dipertahankan dan terus ditingkatkan agar sekolah-sekolah dibawah Yasarini dapat bersaing dari sisi kualitas dan tidak kalah dengan sekolah-sekolah lain di luar, demikian juga peningkatan kualitas para guru tetap menjadi perhatian kita bersama,” katanya.

Dalam kunjungannya, PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1 berkesempatan melaksanakan penanaman pohon jenis durian Musang King, di halaman masjid Ajnihatul Wathoni Lanud Ats, sebagai upaya penghijauan kembali menggantikan pohon yang sudah tua, sekaligus memberikan manfaat bagi Lanud Ats.

Kunjungan kerjaKetua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1, Ny. Lusi Nanang Santoso, selain memberikan pengarahan kepada Pengurus dan anggota  PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, juga dilakukan peninjauan ke kantor PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats dan kantor Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats.

Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung langsung ke sekolah-sekolah dibawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), mulai dari TK Angkasa, SD Angkasa, SMP Angkasa, dan berakhir di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Bogor, sekaligus memberikan bantuan yang dapat menunjang perkembangan pendidikan sekolah-sekolah angkasa di bawah Yasarini sebagai wujud dan perhatiannya kepada perkembangan pendidikan anak-anak.

Selanjutnya rombongan kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau 1 dan rombongan kembali ke VIP Room Kencana 1 Lanud Ats dan selanjutnya kembali ke Jakarta. (ARMAN R)

Berita Terkait