Senin, 16 Juli 2018 | 05:49:37 WIB

Tim Aeromodeling Binaan Lanud Ats Raih Prestasi Gemilang Di Babak Kualifikasi Porda XIII Jabar

Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:41 WIB
Tim Aeromodeling Binaan Lanud Ats Raih Prestasi Gemilang Di Babak Kualifikasi Porda XIII Jabar

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Wilayah Bogor, menyerahkan medali emas dan medali perunggu kepada tim cabor aeromodeling binaan FASI Lanud Ats, di Main appron Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat (Jabar), pada Jumat (9/3).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud (Danlanud Ats) mengucapkan selamat atas keberhasila tim aeromodeling Kabupaten Bogor binaan dari FASI Lanud Ats. “Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada kontingen aeromodeling yang telah berhasil meraih prestasi gemilang pada babak kualifikasi Cabang Olahraga (Cabor) aeromodeling Porda Jabar,” ucap Marsma TNI Irwan Is. Dunggio.

Menurutnya, pembinaan terhadap tim aeromodeling ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Wujud dari kelangsungan pembinaan tersebut, akan dibangun fasilitas pendukungnya.

“Harapan saya, akan dibangun dibangun landasan aeromodeling di Lanud Ats. Tujuannya adalah untuk terus meningkatkan prestasi pada cabor aeromodeling sekaligus membuka peluang kepada anggota Lanud Ats maupun masyarakat lainnya yang berminat, agar bisa berlatih dan dapat terjun langsung menjadi atlit yang bisa berbicara melalui prestasi baik tingkat daerah, nasional maupun internasional,” harap Danlanud Ats.

Keberhasil Tim Aeromodeling FASI Lanud Ats mendapatkan medali emas dan perunggu diperoleh di babak kualifikasi Porda XIII Jabar cabang olahraga Aeromodeling yang berlangsung di Lanud Sulaiman padal 2 - 6 Maret 2018 lalu. Medali emas diraih oleh Rully Nur Fadilah, sementara medali Perunggu diraih oleh Nur Abidin Danuari.

“Keberhasilan yang diperoleh ini adalah keberhasilan dari seluruh anggota Tim Cabor Aeromodeling Kabupaten Bogor yang berada di bawah FASI Lanud Ats, sekaligus merupakan keberhasilan FASI Lanud Ats yang telah bekerja keras membina Tim Aeromodeling Kabupaten Bogor ini,” ungkap Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., yang juga merupakan Ketua Pengcab Aeromodeling Bogor.

Hadir pada acara penyerahan medali emas dan perunggu kepada tim aeromodeling Kabupaten Bogor dibawah binaan FASI Lanud Ats, Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Bambang Juniar D, Kadislog Lanud Ats Kolonel Tek Amin Rahardjo, Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb Andi F. Picaulima serta perwira staf Lanud Ats. (ARMAN R)

Berita Terkait