Senin, 17 Desember 2018 | 03:05:12 WIB

Prajurit, ASN Dan Keluarga Kodim 0501/JP BS Ikuti Ceramah Bintal

Selasa, 13 Maret 2018 | 10:12 WIB
Prajurit, ASN Dan Keluarga Kodim 0501/JP BS Ikuti Ceramah Bintal

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Satuan Jajaran Kodam Jaya menyampikann ceramah Pembinaan Mental (Bintal) Rohani, Ideologi dan Kejuangan, kepada Prajurit dan AparaturSipil Negara (ASN( beserta keluarga, di Aula Makodim, Jalan Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (12/3).

Mengambil tema Bintal Rohani, Ideologi dan Kejuangan menjadikan kegiatan ceramah ini sarat akan muatan positif yang akan membangun semangat patriotisme yang dilandasi keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah Mayor Inf Achmad Husein dari Bintaldam Jaya yang mendapat tugas memberikan penyegaran di Kodim 0501/JP BS.

Sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Pasi pers Kodim 0501/JP BS Mayor Inf Kismanto, menjelaskan kegiatan ini merupakan satu usaha preventif satuan, guna meminimalisir segala bentuk pelanggaran anggota dikarenakan menurunnya keimanan dan ketakwaan serta jiwa patriotisme terutama dikalangan keluarga prajurit.

"Kami mengharapkan dengan dilibatkannya para istri prajurit dalam kegiatan Bintal ini mampu menjalin komunikasi yang efektif dengan keluarga besar Kodim 0501/JP BS, sehingga timbul suasana yang harmonis baik dalam dinas maupun di luar kedinasan," harap Mayor Inf Kismanto. (ARMAN R)

Berita Terkait