Selasa, 19 Juni 2018 | 13:41:41 WIB

Dandim 0504/JS Buka Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI Wilayah Jaksel

Selasa, 13 Maret 2018 | 22:22 WIB
Dandim 0504/JS Buka Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI Wilayah Jaksel

(FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS) mengadakan acara Pembinaan kepada Keluarga Besar (KB) Tentara Nasional Indonesia (TNI) wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) yaitu Pemuda Panca Marga (PPM) dan Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI) Jaksel Tahun Anggaran (TA) 2018, di Aula Makodim 0504/JS, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (13/3).

Komandan Kodim (Dandim) 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M yang membuka langsung acara tersebut menyampaikan arahan kepada KB TNI yaitu seperti arahan jangan menggunakan Narkoba atau terlibat dengan jaringan Narkoba, dan KB TNI untuk tidak menyebarkan kabar/berita Hoax atau berita yang belum tentu benar di Media Sosial (Medsos). “KB TNI juga jangan terpecah belah dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” ujar Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho.

Selain Dandim 0504/JS, masing-masing Ketua PPM dan GM FKPPI juga memberikan sepatah kata untuk memberikan semangat dan moril kepada rekan - rekannya agar terus selalu setia dan mendukung kegiatan Kodim 0504/JS

Hadir pada acara tersebut Komandan Koramil (Danramil) 01/Tebet Mayor Inf Iswanto yang memberikan materi tentang bahaya narkoba dan seks bebas, Danramil Kebayoran Baru Mayor Arm Nawang memberikan materi Tugas dan Peran TNI serta Pasipers Kodim 0504/JS Kapten Inf Farikhi memberikan materi mempertahankan Ideologi Pancasila melalui Bela Negara untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
                
Para peserta yang hadir pada acara tersebut sebanyak 74 orang dan pada pemberian materi diadakan sesi tanya jawab kepada peserta yang hadir dan selesai acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta foto bersama dengan Dandim 0504/JS. (ARMAN R)

Berita Terkait