Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:23:50 WIB

MK-Maju Optimis Raih 45 Persen Suara di Kota Ternate

Minggu, 25 Maret 2018 | 23:56 WIB
MK-Maju Optimis Raih 45 Persen Suara di Kota Ternate

Pasangan nomor 4 Muhammad Kasuba-Madjid Husen (MK MAJU). (FOTO: FAISAL/LINDO)

TERNATE, LINDO - Pasangan Muhammad Kasuba-Madjid Husen (MK MAJU), kandidat nomor urut 4 optimis raih suara 45 persen suara pada pemilihan gubernur (Pilgub) Maluku Utara, di Kota Ternate. Demikian hasil evaluasi sementara yang dipaparkan oleh tim pemenangan MK-Maju, pada jona dua yang ada di Kota Ternate, Minggu (25/3).

Optimisme meraih suara 45 persen tersebut berdasarkan beberapa penilaian langsung dilapangan saat kampanye pada beberapa titik di Kota Ternate, yakni di Kelurahan Jambula, Kelurahan Kalumata, Kelurahan Ngidi, Kelurahan Salero, Kelurahan Tabam, Kelurahan Sulamadaha dan Pulau Hiri. Dan pada titik-titik tetsebut telah mewakili kawasan Kecamatan yang berdanpak pada kelurahan-kelurahan lain yang ada di Kota Ternate.

Pernyataan tersebut dapat di lihat pada saat kampanye yang di pusatkan di Kelurahan Ngidi, sudah sangat-sangat berdampak luas pada kecamatan Ternate Tengah, demikian juga dapat di lihat pada titik-titik kampanye pada beberapa kelurahan yang sudah di sentuh oleh paslon nomor 4 MK-MAJU.

Selain itu indikasi kemenangan juga terbaca dari dukungan tokoh-tokoh yang sangat berpengaruh seperti Ou Ofa, Firman Mudhafar Syah dan Dr Kasman Hi Ahmad dan teristimewa dukungan langsung putra terbaik Kota Ternate yang tidak lain adalah Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Iswan Hasjim.

Pria yang akrab di sapa Iswan tersebut, trik dan cara tersendiri bahkan Iswan juga optimis menang di Kota Ternate. Tidak hanya itu saja, Iswan juga seakan menjadi magnet bagi masyarakat Kota Ternate dan Iswan pun seakan memberikan energi politik yang sangat kuat dalam memenangkan MK-Maju.

Sementara itu, Direktur Media Center Usman Sergi menegaskan bahwa kandidatnya sudah pasti bisa memenangkan Pilgub Maluku Utara dengan pola dan cara tersendiri. Usman mengakui bahwa hal itu sangat baik dan tidak di miliki oleh kandidat-kandidat lain. (FAISAL)

Berita Terkait