Senin, 16 Juli 2018 | 02:14:59 WIB

Masyarakat Sorong Sambut Presiden Jokowi Disepanjang Jalan

Jum'at, 13 April 2018 | 00:23 WIB
Masyarakat Sorong Sambut Presiden Jokowi Disepanjang Jalan

Masyarakat menyambut Presiden Joko Widodo dangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat mengendarai motor listrik saat kunjungan kerja di Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Papua, Kamis (12/4). (FOTO: BIRO PERS SETPRES/LINDO)

SORONG, LINDO - Presiden Joko Widodo mendarat di Bandara Domine Eduard Osok Kota Sorong, Papua Barat, pada Kamis (12/4), sekitar pukul 19.20 WIT dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Presiden Jokowi disambut Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja, Pangdam Mayor Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Pemkot Kota Sorong.

Setiba di Bandara DEO, Jokowi langsung menuju Hotel Belagri untuk beristirahat. Sepanjang jalan dari bandara hingga Hotel Belagri masyarakat berdiri di pinggir jalan guna melambaikan tangan kepada Presiden.

Gubernur Dominggus Mandacan mengatakan bahwa agenda Presiden di Sorong berkunjung ke Taman Kanak-Kanak Theresia di Kampung Baru guna menyapa para guru dan siswa sekolah tersebut.

Presiden dijadwalkan memberikan ceramah umum terkait dengan ancaman peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar Kota Sorong.

Pemerintah setempat sudah mengumpulkan sekitar 1.000 pelajar Kota Sorong untuk mendengarkan ceramah Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo.

"Gubernur berharap agenda Presiden Jokowi bersama Ibu Negara di Kota Sorong berjalan dengan lancar hingga beliau kembali ke Jakarta dengan selamat," ujarnya. (ANT)
 

Berita Terkait