Minggu, 20 Mei 2018 | 17:02:42 WIB

Pangdam Tanjungpura Berikan Medali dan Piagam Peraih Pontianak Atletik Open 2018

Minggu, 15 April 2018 | 22:27 WIB
Pangdam Tanjungpura Berikan Medali dan Piagam Peraih Pontianak Atletik Open 2018

(FOTO: PENDAM TANJUNGPURA/LINDO)

PONTIANAK, LINDO – Pontianak Atletik Open 2018 yang digelar selama dua hari di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, sudah berakhir. Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, menghadiri dan memberikan peraih Medali dan Piagam, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Minggu (15/4).

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi disela-sela menghadiri dan memberikan semangat kepada Atlet yang berjuang dalam lomba, sempat menyampaikan bahwa event ini diikuti sebanyak 450 peserta dari berbagai daerah dan ajang ini digelar dalam rangka mempersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional, Pra Pekan Olahraga Nasional, juga tidak lama lagi akan digelar Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara Ketua Umum Pengprov PASI Kalimantan Barat  Eka Kurniawan, mengucapkan terimakasihnya dan mengapresiasi kepada Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura. Dalam hal ini Bapak Panglima Kodam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dan jajarannya, yang telah mendukung  penuh terlaksananya kegiatan Pontianak Atletik Open 2018.

“Alhamdulillah event ini diikuti 450 peserta, dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat diagendakan,” harap Ketua Umum Pengprov PASI Kalimantan Barat Eka Kurniawan.

Sedangkan dalam ajang tersebut, Prajurit Satu (Pratu) Irmansyah Atlet dari Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, cukup mengembirakan, Irmansyah berhasil mencatatkan waktu terbaik pada final lomba lari 5 ribu meter dalam kejuaraan Pontianak Atletik Open 2018, di Stadion SSA Pontianak, dengan waktu finish 16.19 menit.

Sementara ditingkat Sekolah Dasar (SD) juara 800 meter Putra diraih oleh Ariel dari SDN 36 Pontianak Selatan, dan untuk putri Dwi Jingga dari SDN 29 Kota Pontianak. Untuk juara 60 meter putra diraih oleh Darly dari SDN Pontianak Tenggara dan putri diraih oleh Katyea Ebri Safitri dari SDN 03 Pontianak Selatan.

Bagi pemula juara 40 meter putra diraih oleh Fiqih dari TK Raudhatul Muhtadin, dan peraih juara pertama ditingkat pemula putri diraih oleh Diarra dari TK Al Mumtaz. (PENDAM TANJUNGPURA)

Berita Terkait