Senin, 17 Desember 2018 | 22:32:41 WIB

Memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi, Ketua Persit KCK PG Kostrad Ziarah ke TMPN Kalibata

Senin, 16 April 2018 | 15:18 WIB
Memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi, Ketua Persit KCK PG Kostrad Ziarah ke TMPN Kalibata

(FOTO: PENKOSTRAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Aik Agus Kriswanto beserta seluruh pengurus Gabungan Kostrad mengikuti Ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata yang diselenggarakan oleh Dharma Pertiwi Pusat, di Jakarta, Senin (16/4).

Ziarah berlangsung khidmat yang diawali dengan pengormatan kepada arwah para pahlawan serta peletakan karangan bunga oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga ditiap pusara makam para pahlawan.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 1000 anggota Dharma Pertiwi dari Pengurus Pusat dan Pengurus Unsur Jajaran se-Jabodetabek tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan Nusa dan Bangsa.

Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. (PENKOSTRAD)

Berita Terkait