Minggu, 23 September 2018 | 06:10:43 WIB

Pangkostrad Berkunjung Ke Yonif Para Raider 305 Kostrad

Senin, 16 April 2018 | 15:23 WIB
Pangkostrad Berkunjung Ke Yonif Para Raider 305 Kostrad

(FOTO: PENKOSTRAD/LINDO)

KARAWANG, LINDO - Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Aik Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Infanteri Para Raider 305/ Tengkorak yang berkedudukan di Desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Senin (16/4).

Kunjungan Pangkostrad yang didapingi Pangdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Rohman, Para Asisten Kaskostrad, Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan Danbrigif Para Raider 17 Kostrad tersebut disambut hangat  oleh Komandan Batalyon  Letkol Inf Denny Juwon Pranata M Tr Han beserta seluruh keluarga besar Batalyon Para Raider 305/Tengkorak.

Yonif Para Raider 305/Tengkorak merupakan Batalyon satuan jajaran Brigif Para Raider 17 Kostrad yang berkedudukan di Karawang Jawa Barat dan ini merupakan kunjungan perdana sejak menjabat sebagai Pangkostrad.

Pangkostrad disambut hangat oleh seluruh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 305/Tengkorak. Selanjutnya Pangkostrad berkesempatan untuk memeriksa apel kesiapsiagaan satuan dan pengarahan kepada seluruh anggota dan keluarga Yonif PR 305/Tengkorak.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan rasa bangga bisa berkunjung dan bertatap muka langsung dengan keluarga besar Yonif PR 305/Tengkorak.

"Kalian harus bangga menjadi prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak dan keluarga besar Kostrad. Jaga nama baik satuan dan jangan pernah mencoreng nama besarnya," tandas Pangkostrad.

Di akhir pengarahan, Pangkostrad memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab dengan prajuritnya. (PENKOSTRAD)

Berita Terkait