Kamis, 19 April 2018 | 16:48:42 WIB

Kembali KPK Tangkap Tangan Anggota DPR Dengan Mobil Alphard

Kamis, 14 Januari 2016 | 02:35 WIB
Kembali KPK Tangkap Tangan Anggota DPR Dengan Mobil Alphard

Barang bukti Toyota Alphard yang diduga terkait OTT yang dilakukan oleh KPK, Rabu (13/1) malam. (FOTO: WARTAKOTA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, sebuah mobil Toyota Alphard B 5 DWP ikut disita, Rabu (13/1).

Kabarnya DWP inisial yang diduga merupakan anggota Fraksi PDIP, Damayanti Wisnu Putranti. Kasus ini masih diproses KPK, yang belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini.

OTT itu kabarnya terkait dengan proyek yang dikerjakan di kementerian yang terkait dengan Komisi V, komisi yang diketahui merupakan komisi yang bermitra dengan Kementerian Perhubungan.

Sejumlah sumber menyebutkna, pemilik Toyota Alphard B 5 DWP, yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK adalah DWP, anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

DWP adalah singkatan dari Damayanti Wisnu Putranti. OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini dilakukan di tahun 2016, yang merupakan awal kepemimpinan KPK baru.

Menurut sejumlah sumber, pelaku ditangkap KPK terkait dengan proyek infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian Pekerjaan Umum (PU).

Selain mempunyai mitra Kementerian PU, Komisi V DPR juga bermitra dengan Kementerian Perhubungan, yang saat ini tengah melaksanakan rencana proyek kereta cepat.

Sejumlah foto diri Damayanti Wisnu Putranti menjadi salah satu trending, saat ini. (WARTAKOTA)

Berita Terkait