Senin, 16 Juli 2018 | 02:20:27 WIB

Menkumham Minta CPNS Memberikan Pengabdian Terbaik

Minggu, 22 April 2018 | 03:37 WIB
Menkumham Minta CPNS Memberikan Pengabdian Terbaik

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menjawab pertanyaan wartawan di Manado, Sulawesi Utara. (FOTO: ANT/LINDO)

MANADO, LINDO - Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly meminta CPNS Kemenkumham untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Negara telah memberikan kesempatan untuk menjadi abdi negara. Tunjukkan bahwa rasa banggamu kepada negara dengan memberikan dharma baktimu untuk bangsa dan negara ini melalui pengabdian yang terbaik," kata Yasonna Laoly, di Manado, Sabtu (21/4), saat memberikan arahan kepada CPNS Kemenkumham.

Pengarahan Menkumham yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, dihadiri ratusan CPNS Kemenkumham Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Menkumham mengatakan saudara diterima menjadi CPNS Kemenkumham dengan sistem seleksi yang bersih, transparan.

Telah melalui seleksi yang panjang diikuti sekitar 1,1 juta dan yang hanya lulus sekitar 17.226 orang.

"Kalian merupakan orang-orang terpilih, itu harus pertahankan dalam tugas dan tanggung jawab. Menghargai apa yang telah dicapai dengan melakukan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab," katanya.

Ia menambahkan karena diterima dengan bersih, menuntut untuk tetap bersih dalam pelaksanaan tugas.

"Saudara merupakan orang-orang muda yang kami harapkan bisa memberi angin yang baru, motor kemajuan, motor penggerak Kemenkumham," katanya.

Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Pondang Tambunan mengatakan pengarahan itu diikuti 420 CPNS terdiri 256 CPNS dari Kemenkumham Sulawesi Utara dan 154 CPNS Kemenkumham Gorontalo. (ANT)

 

Berita Terkait