Minggu, 20 Mei 2018 | 16:52:45 WIB

Gelar Lomba Lukis Payung, Ibas Diapresiasi Anak Muda Ponorogo

Minggu, 22 April 2018 | 23:26 WIB
Gelar Lomba Lukis Payung, Ibas Diapresiasi Anak Muda Ponorogo

(FOTO: MUH NURCHOLIS/LINDO)

PONOROGO, LINDO - Gelaran Lomba Melukis Payung yang digelar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mendapat respon masyarakat Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kegiatan itu dilaksanakan oleh para relawan Ibas yang tergabung dalam Komunitas Elang Biru Ponorogo dan Griya Aspirasi EBY Ponorogo.
 
Disela-sela kegiatan, Mashudi salah satu peserta dari Keluruhan Setono, Kecamatan Jenangan mengucapkan terimakasih kepada Ibas karena mau mewadai kreatifitas masyarakat. "Alhmdulilah kami bisa ikut dalam loma lukis bersama Mas Ibas dalam memperingati Hari Kartini tahun ini," ungkap Mashudi di arena lomba di Griya Aspirasi EBY Ponorogo, Minggu (22/4).
 
Dia menambahkan bahwa kegiatan positif itu harus terus didengungkan oleh wakil rakyat Dapil Jatim VII tersebut. Hal senada juga diutarakan oleh Ebit warga Desa Bangsalan, Kecamatan Sambit yang cukup megapresiasi Ibas atas lomba melukis payung tersebut.
 
Menurut Ebit, Ibas bisa memanfaatkan momen dengan mengajak generasi mileneal dalam lomba lukis itu. "Ibas sudah pas menyasar pemilih pemula," paparnya. (MUH NURCHOLIS)
 

Berita Terkait