Jumat, 14 Desember 2018 | 15:05:52 WIB

Gerak Cepat, Rumah Nenek Nurbaya Hampir Rampung

Selasa, 24 April 2018 | 23:58 WIB
Gerak Cepat, Rumah Nenek Nurbaya Hampir Rampung

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

KEPULAUAN SULA, LINDO - Sejak mulai dibangun pada hari sabtu lalu, pembangunan rumah untuk nenek nurbaya berlangsung sangat cepat hingga saat ini mencapai persentase 70 persen.
 
Apabila dihitung hingga hari ini baru menginjak hari ke-4 namun progres pembangunan rumah berlangsung cepat dimulai dari pembuatan pondasi, menaikan batu tela, pemasangan kusen dan hari ini pemasangan plafon dan atap sudah selesai.
 
Sehingga sudah nampak terlihat bangunan rumah yang kelak menjadi rumah tinggal yang lebih layak bagi nenek nurbaya dan anak serta kedua cucunya. Cepatnya pembangunan tersebut tidak lepas dari proffesionalisme para tukang serta dukungan yang luarbiasa dari masyarakat setempat.
 
Pelda Bernat kepala tukang pelaksanaan TMMD ini menyampaikan  bahwa memang sebelum pengerjaan kita sudah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu agar pekerjaan berjalan efektif dan efisien juga memperhitungkan kualitas dari bangunan itu sendiri, diakhir pelaksanaan TMMD ini kita akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat. (PENREM 152 BABULLAH)

Berita Terkait