Rabu, 14 November 2018 | 20:49:28 WIB

Peresmian Gatot Center, Relawan JAGAD Gelar Pesta Rakyat

Kamis, 3 Mei 2018 | 13:35 WIB
Peresmian Gatot Center, Relawan JAGAD Gelar Pesta Rakyat

Sejumlah pendukung dan simpatisan Relawan JAGAD sedang berjoget di acara peresmian Sekretariat Gatot Center di Teras, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/5). (FOTO: HUMAS JAGAD/LINDO)

SOLO, LINDO - Ratusan aktivis Pendukung Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo For Presiden 2019, yang tergabung dalam Jaringan Nasional Garda Depan atau Relawan JAGAD, membuka secara resmi Sekretariat Gatot Center di Teras, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/5) malam, dalam agenda tersebut mengadakan konsolidasi Relawan JAGAD sekaligus memperingati May Day dan menggelar pesta rakyat dengan semangat Ganti Presiden 2019.

Ketua Presidium Relawan JAGAD Dono Raharja dalam keterangan pers kepada media mengatakan agenda JAGAD adalah dalam rangka konsolidasi Relawan JAGAD sekaligus meresmikan Gatot Center dan mengadakan hiburan pesta rakyat dengan Music Dangdut untuk memeriahkan suasana, demi menggandeng semua elemen kekuatan rakyat untuk Gatot Nurmantyo For Presiden 2019.

"Agenda kami malam ini dalam rangka konsolidasi para relawan JAGAD sekaligus kita resmikan Gatot Center dan mengadakan hiburan pesta rakyat dengan music dangdut untuk memeriahkan suasana. Intinya kami ingin merangkul semua elemen kekuatan rakyat untuk Gatot Nurmantyo For Presiden 2019," kata Dono Raharja.

Dalam rangka 1 Mei 2018 sekaligus memperingati May Day, relawan JAGAD sangat masif dalam membangun jaringan secara nasional di seluruh tanah air. Dono raharja juga memaparkan agenda pendataan relawan sampai tingkat kelurahan yang saat ini sudah terbentuk di 28 Propinsi se indonesia.

Dono Raharja juga mengakui bahwa Tim Relawan JAGAD saat ini sudah melakukan pembentukan kepengurusan dari tingkat Propinsi, Kabupaten/Kota hingga Kelurahan dan Desa.

"Soal data lengkap kepengurusan JAGAD saat ini ada di Kantor Pusat Gatot Center di Jalan Senen Raya Jakarta Pusat. Kami terbuka untuk semua elemen masyarakat," ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa saatb ini Relawan JAGAD sudah mendeklarasikan dukungan kepada Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019 pada tanggal 15 April yang lalu di Alana Hotel Solo. Bersama ratusan relawan dari berbagai penjuru provinsi sekaligus menggelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Pertama dengan dihadiri pengurus relawan dari 28 propinsi se indonesia.

Untuk seluruh masyarakat Indonesia kata Dono, JAGAD memiliki orientasi yang sama mendukung Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo For Presiden 2019.

"Mari kita rapatkan barisan dan berkoordinasi mewujudkan cita-cita mulia demi Bangsa dan Negara Indonesia. Silahkan kita bisa komunikasi lewat Call Center / WA Relawan JAGAD 0816676507. Kami terbuka untuk semua rakyat Indonesia, mari kita berjuang bersama," pungkasnya. (ALDY)

 

 

Berita Terkait