Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:31:13 WIB

Timses MK-MAJU Optimis Menangkan Pilgub Malut

Jum'at, 4 Mei 2018 | 00:13 WIB
Timses MK-MAJU Optimis Menangkan Pilgub Malut

Ketua dan Sekretaris BMT Malut. (FOTO: IVAN/LINDO)

TERNATE, LINDO - Tim pemenang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Dr. Muhammad Kasuba MA dan Abd Majid Husen optimis bakal memenangkan Pemilihan Gubernur Maluku Utara tanggal 27 Juni 2018.

Ketua Halmahera Horimoi Maluku Utara, Sarka Eladjow kepada LINDO saat ditemui dikediaman nya dikelurahan jati mengatakan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, partai koalisi, dan relawan intens melalukan kampanye di seluruh zona yang telah ditentukan oleh penyelenggara.

"Antusias masyarakat menghadiri kampanye putaran pertama sampai putaran kedua ini, pasangan calon Muhammad Kasuba-Majid Husen (MK-MAJU) masih diposisi pertama mengalahkan pasangan lain," tandas Sarka.

Lanjut Sarka, dirinya memastikan pasca dilaksanakan debat kandidat tahap pertama nanti pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung tiga partai besar yakni, PKS, Gerindra dan PAN ini dipastikan lebih siap untuk menghadapi  tahapan lanjutan hingga hari H pencoblosan.

"MK-MAJU punya Visi Misi jelas maka saya (Sarka) yakin masyarakat akan menentukan pilihan juga tepat dan jelas. Saya juga menghimbau kepada semua masyarakat Maluku Utara agar 27 Juni 2018 manti tentukan pilihan pada paslon No 4, Dr Muhammad Kasuba dan Majid Husen," ujar sarka dengan nada optimis

Sekretaris Barisan Muda Tobelo-Galela (BMT)  Malut, Sarjan Dabi-Dabi yang biasa disapa ojhon ini kepada wartawan mengatakan pasca debat pertama nanti, pasangan Calon No 4 akan melaksanakan kampanye terbuka di Halmahera Utara (Halut) maka pihaknya saat ini mulai mempersiapkan dan siap mengarahkan masa untuk menghadiri acara kampanye tersebut.

"Kita optimis MK-MAJU pemenang pertama di Kabupaten Halmahera Utara dan pemenang pertama di Maluku Utara," tandas Ojhon. (IVAN)

 

Berita Terkait