Rabu, 19 Juni 2019 | 16:19:40 WIB

Puluhan Ribu Pendukung Hadiri Kampanye, MK-MAJU Optimis Menangkan Pilgub

Minggu, 13 Mei 2018 | 11:28 WIB
Puluhan Ribu Pendukung Hadiri Kampanye, MK-MAJU Optimis Menangkan Pilgub

MK-MAJU saat berkampanye di Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara, Sabtu (12/5). (FOTO: LINDO/IVAN)

HALUT, LINDO - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara no 4, Muhammad Kasuba dan And Majid Husen yakin akan memenangkan pertarungan Pemilihan Gubenur Malut 27 Juni 2018 mendatang.

Calon Gubernur, Muhammad Kasuba (MK) didampingi Istrinya Nurdiana Joisangaji dalam kampanye dihadapan puluhan ribu pendukung yang menghadiri kampanye terbuka, Sabtu (14/04) kemarin di Boulevard MKCM Tobelo Halut menyatakan, mereka telah mengantongi hasil survey terbaru dan hasil survey tersebut menyatakan bahwa Paslon yang diusung tiga partai besar yakni Gerindra, PAN dan PKS akan memenangkan Pilgub Maluku Utara.

"Hasil survey ini sudah pernah digunakan dalam lima kali pemilihan kepala daerah di Maluku Utara maka saya (Muhammad Kasuba) yakin memenangkan Pilgub Malut. Untuk itu saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Halut dan umumnya Maluku Utara agar tanggal 27 Juni 2018 coblos no 4," kata Muhammad Kasuba dengan nada optimis

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur, Abd Majid Husen juga didampingi istrinya  dalam orasi menyampaikan bahwa mereka telah mengelilingi 10 Kabupaten/Kota di Malut dan respon masyarakat luar biasa.

"Kami (MK-MAJU) yakin menang dan hasil survey yang disampaikan Pak Gubernur itu sangat jelas. Untuk itu pilihlah Paslon no 4 pada 27 Juni 2018," tandasnya.

Dalam pengamatan LINDO dilapangan, masa yang hadir dalam kampanye terbuka di Halut itu berkisar 35.000 pendukung terdiri dari sisi selatan panggung utama dan sisi Utara. Dalam kampanye tersebut juga dihadirkan artis Nasional Fathin Lubis yang yang menghibur puluhan ribu pendukung MK-MAJU hingga kampanye berakhir.

Dikesempatan itu, penanggung jawab kampanye, Dr Kasman Ahmad mengatakan, dirinya bersama tim MK-MAJU Halut optimis siap menangkan MK-MAJU di Halut.

"Yang hadir ini pendukung pasti dan tanggal 27 Juni 2018 mereka akan pilih No 4," tutup Kasman. (IVAN)

 

Berita Terkait