Rabu, 24 Oktober 2018 | 08:12:56 WIB

Koramil 03/Senen Laksanakan Komsos Dengan Komas TA 2018

Selasa, 15 Mei 2018 | 23:06 WIB
Koramil 03/Senen Laksanakan Komsos Dengan Komas TA 2018

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Untuk menjalin ikatan silaturahmi yang kuat dan harmonis dengan para Tokoh Masyarakat di wilayah Senen, Koramil 03/Senen, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Komas) di Makoramil 03/Senen, Jalan Stasiun Senen No. 5, Senen, Jakarta Pusat. Senin (14/5).

 

Komandan Koramil (Danramil) 03/Senen Mayor Inf Ketut Budiono S.Ag memimpin kegiatan Komsos Komas yang membawakan beberapa materi mengenai situasi aktual yang terjadi di wilayah Kecamatan Senen akhir-akhir ini, mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan seks bebas serta Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pemilukada.

 

Danramil juga menyampaikan tentang kebijakan pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dalam bidang teritorial yang menjadi dasar Koramil 03/Senen melaksanakan pembinaan di wilayah Senen pada khususnya. 

 

Menurutnya, TNI berusaha menjadi aparat yang humanis dan mampu membaur dengan Komponen Masyarakat sehingga timbul satu hubungan yang harmonis.

 

"Menilik TNI tak lepas dari Ideologi Pancasila yang menjadi kekuatan inti bangsa, kami mengajak para Komas untuk mempedomani ideologi Pancasila untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW, LMK dan Mitra Jaya. 

 

Pada kesempatan itu, Danramil mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kekompakan para unsur untuk mendukung tugas Koramil 03/Senen. (ARMAN R)

Berita Terkait