Rabu, 24 Oktober 2018 | 04:01:37 WIB

Berhijab Lagi, Shinta Bachir Malah Dimusuhi Teman

Kamis, 17 Mei 2018 | 16:08 WIB
Berhijab Lagi, Shinta Bachir Malah Dimusuhi Teman

Artis Shinta Bachir. (FOTO: SUARA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Setelah sempat bongkar pasang, artis Shinta Bachir akhirnya mantap berhijab. Keputusan hijrah ternyata bukan perkara mudah. Pasalnya, Shinta Bachir mengaku ditinggalkan sahabatnya.

Malah, keputusannya berhijrah tak disambut baik oleh lingkungan dekatnya. Ada yang nyinyir Shinta Bachir punya maksud tersembunyi.

"Banyaklah (teman yang ninggalin). Banyak yang ngata-ngatain saya, 'Ah paling juga buat nutupi ini sebentar doang', 'Ah jangan-jangan udah kawin sama orang' ada yang mikir begitu," ujar Shinta Bachir di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

"Padahal mah belum ada pasangan. Malah justru minta doanya di bulan suci Ramadan ini, habis Ramadan tiba-tiba ada yang melamar saya deh," seloroh Shinta Bachir.

Ada hikmah di balik keputusan Shinta Bachir berhijab. Paling tidak dia tahu siapa saja yang tulus berteman dengan dirinya.

"Temen yah kalau mau terima saya ya sudah berarti dia temen yang tulus. Tapi, kalau temen ninggalin saya di posisi saya berubah berarti tidak mensupport saya, dia ada maksudnya," sambungnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan 32 tahun ini memilih berhijab saat menikah dengan seorang pengusaha bernama Edi. setelah bercerai, Shinta Bachir copot hijab.

Alasannya, Shinta Bachir punya banyak tanggungan dan harus bekerja. Beruntung artis asal Wonosobo, Jawa Tengah ini mengklaim kini sudah sepenuhnya taubat.

"Kalau sekarang Insya Allah sudah nggak lepas lagi. Karena Alhamdulillah sekarang sudah nggak punya hutang dan sudah lega. Cukup buat makan sudah Alhamdulillah deh," pungkasnya. (SUARA)
 

Berita Terkait