Selasa, 25 September 2018 | 06:44:22 WIB

Jabatan Ketua Umum Jalasenastri Diserahterimakan

Senin, 28 Mei 2018 | 23:05 WIB
Jabatan Ketua Umum Jalasenastri Diserahterimakan

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Jabatan Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri diserahterimakan dari Ny Endah Ade Supandi kepada Ny Manik Siwi Sukma Adji. Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang disaksikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang juga selaku Ketua Pembina Jalasenastri dan Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (28/5). 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Pembina Utama Dharma Pertiwi dan Surat Keputusan Pembina Utama Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny Endah Ade Supandi atas jasa-jasanya dalam memajukan Jalasenastri. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyematan Lencana Emas oleh Ketua Umum Jalasenastri Baru yang disaksikan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI A. Taufiq R, para pejabat utama Mabesal, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Rosita Mulyono, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Umum Bhayangkari Ny Tri Suswati Karnavian, Mantan Ketua Umum Jalasenastri beserta pengurus Jalasenastri lainnya. (ARMAN R)

 

Berita Terkait