Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:50:48 WIB

Jelang Lebaran, Kasau Bagikan Bingkisan

Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:18 WIB
Jelang Lebaran, Kasau Bagikan Bingkisan

(FOTO : DISPENAU/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran, sembako gratis dan sembako murah kepada prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mabesau di Shelter Satuan Musik (Satsik) Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Kamis (31/5). 

Dalam sambutannya Kasau mengatakan, bingkisan lebaran dan paket sembako murah jangan dilihat dari nilai rupiahnya namun hal tersebut dapat mempererat hubungan kekeluargaan bagi seluruh warga Mabesau.

“Paket bingkisan dan sembako murah yang telah diberikan tidak seberapa nilainya, namun tetap patut di syukuri karena ini merupakan bentuk perhatian dari kedinasan kepada seluruh warga Mabesau dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Pada kesempatan tersebut, juga digelar bazar yang menjual sembako murah.  Satu paket sembako berisi lima kg beras, satu liter minyak goreng, 1 kaleng susu, 1 bungkus kopi, 1 bungkus teh, dan 1 kg gula dijual dengan harga Rp.50 ribu. Kegiatan bazar tersebut merupakan kerja sama TNI AU dengan bank BNI, BRI dan Mandiri.

Kasau juga mengucapkan terima kasih kepada mitra yang telah mendukung pembagian bingkisan dan paket sembako serta dukungan angkutan mudik lebaran gratis bagi anggota Mabesau beserta keluarganya.

Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Kasau, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Executive Vice President BRI Herry Reinaldi, Pimpinan BNI wilayah Jakarta Reni Tri Ekawati dan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar. (ARMAN R)

 

Berita Terkait