Jumat, 22 Juni 2018 | 16:38:23 WIB

Tim Wasrik Itjenau Adakan Entry Briefing di Markas Wingdikum

Senin, 4 Juni 2018 | 16:30 WIB
Tim Wasrik Itjenau Adakan Entry Briefing di Markas Wingdikum

Kegiatan entry briefing Wasrik Itjenau di ruang rapat Wingdikum. (FOTO: PENTAK WINGDIKUM/LINDO)

BOGOR, LINDO - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) melaksanakan entry briefing di ruang rapat markas Wingdikum, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (4/6).  

Sebagai pengendali/penanggung jawab kegiatan Marsma TNI Bebas Irianto dengan ketua tim Kolonel Pnb Mujianto dan Letkol Tek Guftor Sidik, A.Md sebagai sekretaris tim beserta empat perwira pemeriksa.  

Marsma TNI Bebas Irianto beserta rombongan diterima langsung Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana dengan didampingi Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Wiro Suba, dan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Sugiyanto, beserta para Danskadik jajaran Wingdikum dan Perwira staf lainnya.

Danwingdikum mengatakan bahwa dengan kunjungan kerja Wasrik Itjenau akan memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga akan mampu mengemban tugas lebih baik lagi sesuai dengan tugas pokok  Wing Pendidikan Umum  maupun harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

“Dari hasil Wasrik adalah dapat memberikan koreksi yang konstruktif, supaya pelaksanaan tugas di Wingdikum selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai   prosedur, tepat dan benar,” ujar Danwingdikum.   

Sementara itu Marsma TNI Bebas Irianto mengatakan bahwa Itjenau bertugas melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum, tertib tindak terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

“Hasil dari Wasrik ini adalah sebagai feed back dalam menyusun program kerja Wingdikum di masa yang akan datang.  Dengan terpenuhinya kriteria kepatuhan terhadap perundang-undangan yang berlaku dan ketertiban administrasi serta efektif, efisien dan ekonomis,” kata Marsma TNI Bebas Irianto. (PENTAK WINGDIKUM)

 

Berita Terkait