Selasa, 23 Oktober 2018 | 02:08:43 WIB

Safari Ramadahan Pangdivif 1 Kostrad ke Yonarhanud 1 Kostrad

Selasa, 5 Juni 2018 | 18:42 WIB
Safari Ramadahan Pangdivif 1 Kostrad ke Yonarhanud 1 Kostrad

(FOTO: PENKOSTRAD/LINDO)

TANERANG, LINDO - Sebelum acara kunjungan kerja Pangdivif 1 Kostrad ke Yonarhanud 1 Kostrad,  Mayjen TNI Agus Rohman sambangi kantor Walikota Tangerang Selatan dan disambut langsung Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Senin (4/6).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mensinergitaskan TNI Polri terutama dengan pemerintah daerah setempat dan saling membantu diantara kedua belah pihak. Selanjutnya Pangdivif 1 Kostrad mengunjungi Batalyon Arhanud 1 Kostrad disambut oleh Komandan Batalyon Letkol Arh Yogi Nugroho.

Di Yonarhanud 1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad menerima paparan satuan, menanam pohon kenangan, peninjauan Alutsista Mistral dan Atlas dilanjutkan pengarahan Pangdivif 1 Kostrad kepada para prajurit dan Persit Yonahanud1 Kostrad

Pangdivif 1 Kostrad pada sambutannya menyampaikan para Perwira harus mewarnai satuannya dengan memberi contoh yang positif kepada para anggota untuk selalu berbuat baik. Pangdiv juga mengingatkan kepada prajurit Yonarhanud 1 Kostrad dan Persit agar dalam penggunaan media sosial gunakanlah secara bijak dan untuk tujuan yang positif.

Pangdivif 1 Kostrad juga berharap dengan prestasi yang telah diraih jajaran Divif 1 kostrad pada Lomba Peleton Tangkas TNI AD tahun 2018 dan Lomba Tembak AASAM 2018 di Austraralia, siapapun yang ditunjuk untuk melaksanakan Ton Tongkas harus siap mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, karena untuk jadi pemenang bukan hanya keberuntungan melainkan dengan penuh perjuangan dan pengorbanan.

Acara kemudian dilanjutkan tausiyah menjelang berbuka puasa yang disampaikan Ustad Alghafari.S.Ag, buka puasa bersama, shalat Maghrib berjamaah,  ramah tamah, pemberian santunan kepada anak yatim dan para Warakawuri, pemberian cindera mata ditutup dengan shalt Isya dan Teraweh berjamaah.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Muspida Kota Tangerang Selatan, Tokoh Masyarakat Serpong dan para tamu undangan lainnya. (PENKOSTRAD)

 

Berita Terkait