Rabu, 26 September 2018 | 00:24:51 WIB

Wujud Kepedulian, Basarnas Gratiskan Ratusan Stand Yang Ikut Bazar

Selasa, 5 Juni 2018 | 20:23 WIB
Wujud Kepedulian, Basarnas Gratiskan Ratusan Stand Yang Ikut Bazar

Suasana Bazar Ramadhan 1439 H Dharma Wanita Persatuan Basarnas.(FOTO : ARMAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Guna memenuhi kebutuhan personel Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan atau Badan SAR Nasional (Basarnas) dalam menyambut hari raya lebaran, Basarnas menggelar Bazar Ramadhan 1439 H Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), yang diadakan di halaman Gedung Basarnas, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

Kegiatan Bazar Ramadhan yang diadakan satu hari ini, dibuka oleh Sekretaris Utama (Setum) Basarnas Dadang Arkuni dan dihadiri para pejabat eselon II dan III Basarnas
  
Dalam sambutannya, Setum Basarnas Dadang Arkuni memyambut positif kegiatan bazar ini dan kegiatan ini juga ditunggu - tunggu personel Basarnas serta masyarakat di sekitar kantor pusat Basarnas.

“Untuk itu, saya menyambut positif bazar ini. Upaya Basarnas mengadakan bazar ini sebagai alternatif personel Basarnas dan masyarakat sekitar, untuk mendapatkan barang - barang keperluan lebaran yang relatif lebih murah. Bazar Ramadhan ini merupakan kerjasama Basarnas dengan Kementerian Pertanian (Kementan), Bulog, dan Usaha Kecil Menengah (UKM),” ungkap Dadang Arkuni.  

Bazar yang digelar Dharma Wanita Persatuan Basarnas ini tambahnya, merupakan wujud kepedulian Dharma wanita Basarnas, dengan salah satunya yaitu 100 stand bazar lebih yang digratiskan alias tidak dipungut biaya oleh Basarnas.

Total stand yang mengikuti bazar ini sebanyak 132 stand, yang menjual aneka sandang, produk makanan minuman, dan kebutuhan lebaran lainnya. (ARMAN R)

Berita Terkait