Rabu, 19 Desember 2018 | 23:06:42 WIB

Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang Selenggarakan Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama

Selasa, 5 Juni 2018 | 22:15 WIB
Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang Selenggarakan Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang yaitu Koramil 05/Tanah Abang, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS, Polsek Tanah Abang dan Kecamatan Tanah Abang, senantiasa terbina dengan baik, yang dibuktikan dengan Tiga Pilar menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tanah Abang (Forkompimcam), di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin Malam (4/6).

“Silaturahmi Forkompimcam dengan masyarakat merupakan satu kegiatan yang rutin dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanah Abang Ini.  Silaturahmi antar unsur-unsur pimpinan Kecamatan harus senantiasa terbina dengan baik untuk saling mendukung dalam menyelesaikan tugas pelayanan masyarakat," kata Camat Tanah Abang Dedi Arif.

Hadir dalam acara silaturahmi Forkompimcam tersebut Komandan Koramil (Danramil) 05/Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo, SH, Kapolsek Tanah Abang, Para Lurah beserta Staf Kecamatan, Kasi Sektoral, Kasatgas Pol Pp,Tokoh Masyarakat dan anak yatim di wilayah Tanah Abang. 

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo mengatakan, sinergitas pimpinan di wilayah Tanah Abang merupakan sebuah keharusan, sebab dengan kebersamaan yang mantap, seluruh sendi kehidupan masyarakat Tanah Abang akan dapat berjalan dengan baik.

Acara diakhiri dengan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di wilayah Tanah Abang. "Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan merupakan sarana yang baik untuk saling mendukung antar aparat Tanah Abang," harap Danramil. (ARMAN R)

Berita Terkait