Selasa, 19 Juni 2018 | 09:55:55 WIB

Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Apel Khusus Dan Menyerahkan Bingkisan Lebaran

Kamis, 7 Juni 2018 | 21:30 WIB
Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Apel Khusus Dan Menyerahkan Bingkisan Lebaran

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepada seluruh personel Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats)  dan keluarga yang hendak melaksanakan cuti bersama, baik sebelum maupun sesudah lebaran agar selama melaksanakan perjalanan dan cuti, selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga, sehingga kita semua dalam keadaan sehat saat berangkat, dan kembali juga tetap dalam keadaan sehat dan selamat.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Irwan Is Dunggio S.Sos., ketika memimpin apel khusus persiapan libur lebaran yang dihadiri oleh Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kadis, para Komandan Satuan, perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Ats, di Main Appron Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/6).

Komandan Lanud (Danlanud) Ats mengingatkan agar tetap mengontrol emosi selama melaksanakan perjalan dalam rangka mudik maupun kembali dari cuti lebaran. “Dalam perjalanan biasanya cenderung tercipta suasana “uncontroll” yang dapat membahayakan keselamatan dan keamanan, untuk itu jangan emosional dikedepankan tetapi kesabaran, hindari tindakan yang kurang terpuji dan jangan menyalahi aturan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun kedinasan,” tegas Marsma TNI Irwan Is Dunggio S.Sos.

Bagi personel yang berdinas selama libur lebaran lanjutnya agar mengantisipasi situasi dan kondisi di sekitar Lanud Ats, tetap meningkatkan kewaspadaan. Begitu juga dengan kegiatan patroli harus intensif dilaksanakan, guna mengantisipasi pencurian, musibah kebakaran, serta situasi lainnya yang kurang baik.

Pada pelaksanaan apel khusus dalam rangka libur/cuti lebaran, Danlanud Ats menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota Lanud Ats sebagai bentuk perhatiannya kepada seluruh personel Lanud Ats dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M.

“Bingkisan ini, janganlah dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan jalinan tali kasih diantara kita warga Lanud Ats, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan  sedikit membantu dalam memeriahkan Idul Fitri 1439 H/2018 M," ujarnya. (ARMAN R)

Berita Terkait