Jumat, 22 Juni 2018 | 16:38:41 WIB

Jelang, Pilkada Serentak, Tim dan Pendukung MK-Maju Adakan Konsolidasi

Jum'at, 8 Juni 2018 | 06:46 WIB
Jelang, Pilkada Serentak, Tim dan Pendukung MK-Maju Adakan Konsolidasi

ACARA KONSOLIDASI TIM DAN PENDUKUNG MK-MAJU DI HOTEL GRAND DAFAN TERNATE, MALUKU UTARA. (FOTO: FAISAL/LINDO)

TERNATE, LINDO - Pertemuan para tim dan pendukung Muhammad Kasuba- Madjid Husen (MK-Maju) dari Kota Ternate, Kota Tidore dan Kabupaten Halmahera Barat untuk mengadakan rapat konsolidasi jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak pada 27 Juni 2018 nanti.

Acara itu di pusatkan di salah satu hotel di Kota Ternate dengan tema ''Rapat Konsolidasi Tim MK-Maju Ternate, Tidore dan Halbar'' pada Kamis (7/6) malam.

Acara konsolidasi itu di laksanakan guna membagun sekaligus membentuk kekuatan guna kemenangan pada pilgub tanggal 27 juni 2018  nanti. Sementara masa tim dan pendukung tim yang menghadiri acara tersebut mencapai ribuan orang.

Ketua Tim Kemenangan MK-Maju Maluku Utara Ridwan Ilyas mengatakan peserta yang hadir pada rapat koordinasi kamis malam peserta yang hadir hanya 1500 orang, namun saat acara digelar peserta yang membludak melebihi dari angka itu atau meningkat seratus persen atau berkisar 3000 peserta.

"Awalnya dalam hasil rapat yang kami laksanakan disiang hari hanya 1500 peserta, tapi menjelang malam peserta makin membludak. Saya sendiri saja kaget ketika melihat peserta yang hadir begitu banyak. Kami pun merasa malu dan harus meminta maaf karena kursi yang kami sediakan tidak mencukupi," katanya.

Sementara itu pada tempat yang sama direktur media center MK-Maju Usman Sergi mengakui bahwa membludaknya massa pada acara itu karena di sebabkan rasa simpatik pada sosok MK-Maju.

"Saya rasa membludaknya massa pada malam ini karena di sebabkan oleh efek positif dari kupas tuntas yang di laksanakan oleh satasiun TVRI  pada beberapa hari lalu. Masyarakat makin menyadari bahwa MK-Maju lah satu-satunya solusi altenatif untuk maluku utara kedepan," tandasnya. (FAISAL)

 

Berita Terkait