Jumat, 22 Juni 2018 | 16:40:36 WIB

Seskoal Laksanakan Mudik Lebaran Gratis Tahun 2018

Sabtu, 9 Juni 2018 | 22:14 WIB
Seskoal Laksanakan Mudik Lebaran Gratis Tahun 2018

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc diwakilkan Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko melepas keberangkatan bus angkutan Lebaran bagi prajurit dan PNS Seskoal beserta keluarganya, dalam suatu acara pelepasan keberangkatan mudik lebaran gratis tahun 2018 di depan Auditorium Jos Soedarso, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko sebelum melepas mudik bareng ini, menekankan kepada para pemudik, agar selalu berhati-hati serta selalu waspada, menjaga keselamatan dan keamanan serta mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

“Diharapkan perjalanan menuju kampung halaman diberikan kelancaran dan keselamatan sampai tujuan sehingga tujuan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman masing-masing tercapai,” harap Kolonel Laut (S) Hardiko.

Begitu juga, selama melaksanakan mudik lebaran lanjutnya, tetap menjaga diri dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. Seusai melaksanakan mudik lebaran bersama ini, diharapkan anggota Seskoal kembali ke Seskoal dalam keadaan sehat walafiat, dengan semangat baru karena telah berjumpa dengan keluarga dikampung halaman masing-masing.

Pada Mudik Lebaran gratis tahun 2018, Seskoal menyediakan empat kendaraan bus yang membawa lebih kurang 100 pemudik anggota Seskoal dan keluarganya dengan tujuan Jogjakarta, Solo dan Surabaya. Dari 4 kendaraan yang disiapkan 2 bus, diantaranya adalah kendaraan bus bantuan dari Bank Mandiri, dan dua bus lagi milik Seskoal.

Setelah dilepas dari Seskoal, selanjutnya ketiga bus ini akan menuju Mabesal, bergabung dengan bus-bus dari kotama lainnya untuk dilepas secara bersama-sama oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. (ARMAN R)

Berita Terkait