Senin, 20 Agustus 2018 | 06:11:31 WIB

Jalin Silaturahmi, Koramil 03/Pasar Minggu Adakan Acara Buka Puasa Bersama

Minggu, 10 Juni 2018 | 23:33 WIB
Jalin Silaturahmi, Koramil 03/Pasar Minggu Adakan Acara Buka Puasa Bersama

(FOTO : ARMAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Koramil 03/Pasar Minggu, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS) mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan anggota Mitra Jaya Koramil 03/Pasar Minggu, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda) dan undangan lainnya, yang dipimpin Komandan Koramil (Danramil) 03/Pasar Minggu Mayor Inf Zul Rambe, SH, MH, dan didampingi Ketua Mitra Jaya H. Agung, di Masjid Mini Baitussalam, Koramil 03/Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu Sore (10/6).

 

Dalam sambutannya, Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Inf Zul Rambe menyampaikan terimakasih kepada komponen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

 

Ia juga menyampaikan pesan kepada anggota Mitra Jaya dan warga masyarakat Pasar Minggu, agar tidak menshare atau menyebarkan informasi yang tidak pantas atau informasi yang belum jelas kebenarannya yang disebarkan melalui Media Sosial (Medsos).

 

"Kami juga membantu kepolisian dalam Kamtibmas dengan melakukan kegiatan patroli, dallam mencegah Gangguan Kamtibmas (Guantibmas), seperti tawuran warga pada Sahur On The Road yang terjadi akhir - Akhir ini," terang Mayor Inf Zul Rambe.

 

Ia meminta kepada warga masyarakat, apabila ada yang mencurigakan supaya dilaporkan kepada Babinsa, dan pihaknya akan koordinasikan dengan kepolisian. 

 

Acara Buka Puasa bersama ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan Ustad Fikri. Ia menyampaikan agar masyarakat banyak bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali.

 

"Wujud syukur kita, tidak cukup dengan ucapan saja, tetapi dengan perbuatan, seperti melaksanakan Sholat lima waktu, berbuat baik kepada orang lain dan kegiatan positif lainnya," jelas Ustad Fikri. (ARMAN R) 

Berita Terkait