Selasa, 19 Juni 2018 | 10:02:07 WIB

Prajurit Lanal Lampung Dukung Peserta Mudik Gratis

Kamis, 14 Juni 2018 | 12:44 WIB
Prajurit Lanal Lampung Dukung Peserta Mudik Gratis

Prajurit Lanal Lampung Membantu Pengendara Motor Keluar Dari Dalam Kapal Mudik Gratis di Pelabuhan Panjang (Foto:Penlanal/Lindo)

Lampung-Lindo, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) A. Agung P. S. menyambut kedatangan rombongan peserta program mudik gratis tahun 2018 di pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Kamis (14/06).

 

Kapal Roro KMP. Mutiara Barat sehari sebelumnya tolak dari pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Rabu malam dan tiba di dermaga B pelabuhan Panjang pada Kamis pagi membawa pemudik yang didominasi pengendara motor sebanyak 724 orang penumpang dan 320 buah motor.

 

Program mudik gratis angkutan lebaran tahun 2018 dengan menggunakan kapal laut diselenggarakan oleh Kemenhub RI dengan melibatkan intansi terkait dan swasta, Lanal Lampung dalam hal ini turut serta mendukung kegiatan tersebut dengan melibatkan beberapa prajurit dalam membantu pengamanan, memandu para pengendara, membagikan snack, masker, peta info mudik dan dukungan tim kesehatan beserta mobil ambulance.

Berita Terkait