Rabu, 14 November 2018 | 07:59:14 WIB

PLN Bantu Bedah Rumah Prajurit Korps Marinir

Selasa, 10 Juli 2018 | 22:42 WIB
PLN Bantu Bedah Rumah Prajurit Korps Marinir

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Asisten Personil Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han), menerima bantuan renovasi rumah yang dianggap kurang layak dari PT. PLN Disjaya, di kantin Marijo’s Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Selasa(10/7).

PT.PLN Disjaya pada kali ini memberikan bantuan kepada prajurit Korps Marinir (Kormar) dengan program Bedah Rumah Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).  Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan dari bangsa dan pemerintah RI kepada para Prajurit petarung Kormar.

Dalam sambutannya, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Nana Rukmana, menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dari PT.PLN Disjaya yang pada kali ini memberikan bantuan renovasi rumah Prajurit Kormar yang dianggap kurang layak dan rumah yang akan direnovasi harus ada sertifikat ataupun surat kepemilikan resmi dari pemerintah.

“kegiatan kali ini kita lakukan mengingat masih banyak prajurit yang memiliki tempat tinggal yang tidak layak dihuni, sehingga perlu dilakukan program bedah rumah,” terang Kolonel Marinir Nana Rukmana.

Selesai acara dilanjutkan dengan penanda tanganan surat pemberian dana bantuan dari PT.PLN Disjaya dari General Manager Ikhsan Asat kepada Prajurit Kormar yang diwakili oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Komando Kormar Letkol Marinir Isna Muhsin Abdillah  dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (ARMAN R)

Berita Terkait